Wednesday, August 7, 2013

Harga Pasaran Kucing Anggora Saat ini

Inilah beberapa keistimewaan dari kucing anggora yang membuat harga kucing anggora bisa dikatakan lumayan mahal. Kucing anggora berasal dari kota turki yang bernama Anggora yang sekarang disebut kota Ankara, kucing anggora adalah hewan peliharaan yang jinak dan sangat lucu, penampilaanya yang anggun dan elegan menjadikan kucing ini idaman  bagi para pencinta kucing.

ciri fisik kucing anggora tidak berbeda jauh dengan kucing persia, perbedaan yang mencolok dari keduanya terdapat di hidung, kucing persia memiliki bentuk hidung yang kurang mancung dari kelihatannya, tapi hidung kucing anggora lebih mancung dan itu mungkin yang menjadi nilai lebih dibandingkaan dengan kucing persia. untuk harga pasaran kucing anggora saat ini dipatok dengan harga berkisar antara Rp 450.000 sampai Rp 2.500.000 per ekornya.
 
Bentuk dan ciri fisik yang membedakan antara kucing persia dan kucing anggora terlihat jelas pada bentuk wajah, bentuk wajah kucing anggora berbentuk segitiga dengan perawakan tubuh yang lebih berotot dengan sorot mata yang tajam, bulu ekor yang panjang dan halus. memerlukan perawatan yang extra untuk merawat bulu dari kucing anggora. karena keistimewaannya tersebut membuat harga kucing anggora saat ini bisa dikatakan lumayan mahal.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru
 

Best Patner

Copyright © 2012. Tips Merawat | Harga Pasaran Kucing Anggora - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz